About Me

12 Aug 2008

Seorang yang berusaha untuk terus belajar. Belajar untuk tak kenal lelah berkarya. Belajar untuk tak kenal letih berlatih. Belajar untuk tak biasa dengan putus asa. Belajar untuk tak penuh dengan mengeluh. Hingga suatu saat, apapun hasilnya, kepuasan didapat bukan karena akhirnya. Namun kenikmatan menikmati tetesan keringat hasil proses yang panjang.

SalamDari seorang yang pernah lahir di sebuah desa, tepat di kaki gunung Ciremai - Majalengka. Yang pernah belajar Alif-Ba-Ta di SDN Putralaksana (sekarang SDN Sukasari Kidul I). Yang perah pulang sekolah menyusuri gelapnya hutan ketika jembatan bambu ambruk karena banjir bandang, waktu duduk di bangku SMPN 1 Argapura. Yang belum pernah pacaran dan sering digoda karena paling muda (dan katanya imut) saat menjalani kehidupan di SMUN 1 Majalengka. Juga yang baru mengenal chatting dan internet waktu menjadi mahasiswa Perguruan Tinggi Kedinasan (STAN Prodip I Cimahi) selama 1 tahun. Lalu menikmati indahnya alam Sumatera, tepatnya di Bengkulu selama kurang lebih 4 tahun sehingga bertemu dengan belahan jiwa yang Allah pilih untukkuLalu menemukan sebuah nama pena Nuun, sebagai kepanjangan tanganku, untuk mengguratkan seluruh kisah selama kumampu.

Sudah banyak kisah tak terhitung terlalui. Kini aku berada di jantung kota Jakarta. Menyusuri jalanNya, yang entah kapan akan berakhir.


TAGS 19356


-

Author

Search

Recent Post